Falisa's Story

freak myself out, cherry blossom girl...

      The Royal Kingdom

      Snowblithe

      The Highest King

      Bara Anggara

      The Sweetest Queen

      Caca Falisa

      Cherry-Wolf

      Blue Red

Thursday, September 17, 2009

Kepalsuan Pernyataan Merpati

Posted by falisa |

Aku lebih suka dengan kesendirianku. Yang menciptakan kedamaian dalam pikirku. Menghanyutkan aliran perasaan batinku. Dari pada aku harus ditempa sesuatu yang berlawanan. aku dalam kesendirianku, bermain meniti pelangi, menapaki jalan setapak di pebukitan, bercengkrama dengan alam. menyatukan jiwa sebebas langit. aku benar-benar bahagia mempunyai alam bawah sadar.

Dibatas cakrawala aku menggantungkan pikirku, mencari kedamaian diantara pasir. Membuang serpihan masalah yang memberatkan diri tuk membuka hati.Bermain diantara air membasuh pikiran-pikiran kotor yamh menenggelamkan ekspresi. Aku bingung dengan mereka. Merpati-merpati liar yang tak hentinya meneriakkan kata sahabat. Namun, dengan sikapnya yang membingungkan.menudingku sebagai pembawa masalah. Menukik terbang menuju pusat syarafku dan mencengkeramnya hingga pecah.

Aku bosan. Merpati-merpati itu hanya menawarkan kebahagiaan. Tak pernah sekalipun mereka memikirkan hati dan perasaan. Mereka hanya selalu terbang dan tertawa. Membawa serpih kebahagiaan yang bagiku merupakan kebahagiaan yang sadis.

0 comments:

Subscribe