Falisa's Story

freak myself out, cherry blossom girl...

      The Royal Kingdom

      Snowblithe

      The Highest King

      Bara Anggara

      The Sweetest Queen

      Caca Falisa

      Cherry-Wolf

      Blue Red

Thursday, September 17, 2009

THE DAYS BEFORE SNOWBLITHE RETURN

Posted by falisa |

The Dark Prince hitam masih mengawasiku. Meracuni ingatanku tentang Snowblithe dan Bluewolf. Aku... aku... aku rindu!!! Tapi racun itu selalu mengubah pikiranku. Membalikkan fakta yang diteriakkan hatiku. Aku sakit, aku tak kuasa. Ketika kerinduanku tak terbendung, meronta aku ingin melarikan diri dari kerajaan yang sama sekali tak ku kenal. Di dalamnya terdapat banyak kepalsuan. Selama apapun aku tinggal, aku tak pernah merasa nyaman di kerajaan yang selalu mengekangku itu.
Sungguh, kurindukan Bluewolf. Hari itu the Dark Prince mengajakku berkeliling di kerajaannya. Dengan hari gusar aku menerima tawarannya. Sebenarnya kontak hatiku dengan Bluewolf masih terikat kuat. Aku merasa bluewolf ada di dekatku. Semakin jauh aku meninggalkan kerajaan pangeran kegelapan, semakin kuat hatiku menggetarkan nada-nada rindu.BLUEWOLF... Di manakah hadirmu? Adakah ku masih dihatimu?
Kenapa aku semakin merasa dekat? Mengapa jiwa ini begitu kuat ingin melepaskan diri dari dekapan. Aku ingin lepas, mencari Snowblithe dan Bluewolf. Tapi hipnotisnya sesalu menekan keinginanku. Ah, BLUEWOLF, aku hanya bisa mengharapkan kedatanganmu. Akankah kau ‘kan menyelamatkanku?
Aku melihat bluewolf di balik semak rerimbun. Seketika itu hipnotis yang selama ini meracuni pikiranku, lenyap...

0 comments:

Subscribe