Falisa's Story

freak myself out, cherry blossom girl...

      The Royal Kingdom

      Snowblithe

      The Highest King

      Bara Anggara

      The Sweetest Queen

      Caca Falisa

      Cherry-Wolf

      Blue Red

Friday, May 21, 2010

Lagu CANTIK

Posted by falisa |

21 Mei 2010
6:25

Sebenernya cerita lama... Tapi, sepertinya aku pengen dokumentasiin, untuk berbagi pengalaman... :)

Kejadiannya sewaktu aku masih kelas 2 SMA. Ada orang yang nyanyiin lagu buatku, katanya sih, special buatku...

Judulnya, CANTIK...Dipopulerin ama kahitna... Tapi katanya dia nyanyiin special buat aku... :) emm...kalo yang belum tahu liriknya... Ini ni liriknya...

Cantik, ingin rasa hati berbisik. Untuk melepas keresahan, dirimu... Cantik, bukan ku ingin mengganggumu. Tapi apa arti merindu selalu...
Walau mentari terbit di utara hatiku hanya untukmu...
Ada hati yang termanis dan penuh cinta tentu saja kan kubalas seisi jiwa
Tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita ini kesungguhan... Sungguh aku sayang kamu...
Ingin ku berjalan disudut cinta, cinta yang abadi untukmu slamanya...
Ya ya ya ya hey ya...Sungguh aku sayang kamu...

Hwahahaha harusnya aku tahu kalo ini lagu gombal... Tapi, berhubung waktu itu masih ga pernah marahan n aku masih percaya aja ma dia walaupun tau kalo lagi digombalin, aku terima-terima aja... Lagian mana ada sih cewek yang ga seneng kalo dinyanyiin ma orang yang disukai...? Apalagi katanya lagu special... Apalagi aku baru pertama kali dnyanyiin ma cowok... Cmmiiwww.... Seneng seneng... Melayang melayang....Hoho dasar ceweek,,, suka banget digombalin ga jelas... Hihi...

Nah, itu tadi cerita awal bahagianya aku... Trus, kan masuk kuliah ni... Dia nulis NOTES di facebook...
Judul NOTESnya, "Lagu yang Membangkitkan Kenanganku" dan tulisannya...

"Lagu ini bener-bener berarti, dipopulerkan oleh kahitna, kemudian diaransemen ulang lalu dinyanyikan secara acapela oleh vokal group anak anak smaradana
CANTIK...
Ada hati yang termanis dan penuh cinta tentu saja kan ku balas seisi jiwa. Tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita. Ini kesungguhan, sungguh aku sayang kamu...dst"


Dan comment-comment temen2 vocal groupnya yang nyanyiin lagu ini, semua bilang ini emang lagu special... Cerita tentang gimana mereka latihan... Cerita tentang kebahagiaan kebahagian mereka... Dan cerita tentang kehidupan masa lalu, kedekatan mereka... Cerita tentang berartinya lagu ini. Bahkan, seseorang yang tadinya ngomong kalo ini lagu special karena dia nyanyiin khusus buatku, dia pun sama sekali ga nyebut namaku. Walaupun memang dia bilang bahwa lagu ini lagu special... Ya, memang lagu special untuk dia sendiri dan mereka... 

Dibilang sakit hati, ya, aku sakit hati... Bahkan banget... Aku ga tau harus seneng lihat dia seneng punya lagu special dan terlihat bahagia ma temen-temnnya, lagunya dan masa lalunya... Atau aku harus sedih denger cerita-cerita mereka tentang lagu specialnya itu, yang ternyata bukan buat aku...?

Aku memutuskan untuk comment di notesnya itu... "iya ya, bara... Dulu bara nyanyiin lagu itu buat aku. tapi katanya special buat aku? tapi ternyata special buat mereka juga?"

Ironisnya,,, tepat setelah aku comment, dia lansung hapus semua comment... Semuanya,,, tak terkecuali...termasuk commentku... Dan sama sekali ga jawab commentku... Aku masih bingung kenapa dia gitu? Kalo emang lagu itu special buatku dan mereka, aku tak apa... Tapi setidaknya, aku harus tahu, lagu ini bukan hanya special buatku, tapi buat mereka juga... Begitu juga sebaliknya, mereka juga harus tahu lagu ini ga hanya special buat mereka, tapi juga special buatku juga... Jangan ditutup-tutupi kayak gitu... Seolah2 aku n mereka sama2 ga boleh tahu kalo itu lagu special untuk satu dan yang lain.huh!!! KENAPA???

Seolah-olah NOTES itu prismatis... Bisa juga dia bilang itu lagu special buat cewek lain lagi...??? Dan stelah kejadian itu, dia dengan santainya SMS masih seperti biasa dan ga minta maaf, n langsung mengalihkan pembicaraan(via SMS) hemmmh... Pinter banget... Tapi bodohnya, aku juga langsung melupakan... Dan bales SMSnya seperti biasa...

Dan akhir-akhir ini aku dibuatnya kecewa sekali lagi, makanya, pas denger lagu ini, rasa sakit ni muncul lagi dan aku inget cerita ini... Trus, nulis deh... Hemmmh...


Semoga kamu tahu apa yg aku rasain, betapa aku kecewa....

2 comments:

Luki iluk kilu ukil said...

melu ngomen yo mel . . . .
sopo ngerti iso dadi FTV

Anonymous said...

hay Falis, lucu nih critanya....... sabar ya!...... Yakinlah kalo dia terbaik untukmu...

Owh ya, bisa tebak aq sapa gak?

Subscribe