Falisa's Story

freak myself out, cherry blossom girl...

      The Royal Kingdom

      Snowblithe

      The Highest King

      Bara Anggara

      The Sweetest Queen

      Caca Falisa

      Cherry-Wolf

      Blue Red

Thursday, May 20, 2010

11 jam... Jogja-Jepara...

Posted by falisa |

13 Mei 2010
22:48

Hahaha... Kubuka dengan tertawa karena aku benar-benar senang... :D Akhirnya sampai rumah juga...
Sebenernya sudah lama aku pengen pulang (maunya sih 1 minggu sekali pulangnya. Tapi, hari ini baru ada kesempatan untuk pulang... Itu pun mesti mengorbankan tugas buat Liga Futsal Kampus (yang ternyata hari-H nya cepet banget datengnya) ama ngorbanin Latihan Marching Band yang baru-baru ini aku ikuti...hem, pengorbanan tanggung jawab demi liburan bareng... Hahaha.

Jadi ngerasa bersalah nih... :( Untuk pihak yang bersangkutan, maafkan salah saya... Tapi ini benar-benar keadaan mendesak... Dan memang sudah direncanain jauh jauh hari. Sebelum saya diterima MB UGM section CG dan ketika ingatan saya masih error, mengingat Liga Futsal Kampusnya diaadain tanggal 4,5,6 bulan JULI. Huh!!! Hehe. Anggap saja saya dimaafkan... Karna nantinya saya minta tutor untuk MB.n' ngerjain jadwal jaga dirumah,,, nanti ku kirim ke mb fika deh... :) via email... Hihi... Maaf ya mbak fika, n maz2 PI LFK... Hihi...

Setelah kejadian kecelakaan yang ga banget waktu tu(jatoh sendiri nabrak taman pembatas jalan di magelang, gara2 nyetir sambil tidur-perjalanan pulang dari jogja ke jepara). Aku ga pernah bawa kendaraan sendiri, balik jepara... Akhirnya hari ini aku memberanikan diri lagi... Soalnya BLADY yang notabene-nya jadi korbanku atas kecelakaan itu udah sembuh... Dan bisa jalan lagi... Ye ye ye!!! BLADY come back... Jadi, selama BLADY ga ada (kira2 1,5bulan dia di bengkel)yang nemenin aku kuliah tu si (siapa ya? Masalahnya bukan motorku sich, jadi ga ku kasih nama deh, hehehe). Si itu deh. Itu gantiin BLADY sementara buat anter jemput n nungguin aku kuliah, maen n kmana aja... Hihi... Makasih banyak deh, pokoknya ye... Maaf juga selama 1,5bulan ga ku cuci, ga ku ganti oli juga... :P

Okeh, mulai bangun pagi jam 5... Langsung mandi, dll. Trus... Let's go!!! Hehey... Kali ni aku ma si memey, pulangnya... Nebengin dia sampai semarang... :) ngeeeengggg ngeeeeeeeeennnnggggggg.... Sambil dengerin lagu-lagunya avril... Latadadalatadada... :) berasa udah lama banget ga lewat jalan-jalan ini... Ga kerasa, trus nyampe deh di magelang... Mampir ke BNI dulu : ngmbil duit. Trus makan buryam... Eh, ketemu 1 kluarga ayah, bunda ama 2 anaknya habis sepedaan trus makan buryam juga... Keluarga yang harmonis,,, jadi inget keluarganya si Ge Er... Hihi... Emm, tapi keluarga yang menungguku di rumah saat ni ga kalah harmonis lah... Lho lho, ngelantur nih ngomongnya... Hihihi...

Perjalanan dilanjutkan. Setelah melewati gunung-gunung sejuk di temanggung, sampai juga akhirnya di kota panas Semarang... Fiuh!!! Kira-kira jam 9. Aku langsung SMS orang rumah,"Adek maen dulu di Semarang ya... Mau ke mal baru." dapet balesan,"Nggih." langsung deh... Nunggu temennya memey di Citra Land begitu ketemu, langsung meluncur ke PARAGON-mal baru yg ku bilang itu-. Ampun... Rame banget... Itu semua mobil kayak mu nyerbu PARAGON...manusia-manusianya juga... Hemmm,,, jadi makin penasaran. Sekilas pendapatku tentang paragon sih, desain bangunannya kereeen banget... Arsiteknya pinter mesti,,, yuuuhuuu... Kreatip kreatip... Menunjukkan kesan dinamis di setiap sentuhan perniknya. Soalnya kebanyakan zig zag gitu...:) hemm... jadi pengen pindah jurusan. hahaha.lanjut... Habis pulang dari paragon, langsung aku ke UNNES bentar.... Hem,,, paling ga nampang lah, daripada dibilang sombong... Dan ternyata ada tragedi yg aku sendiri ga jelas apa pembicaraan awalnya sampai akhirnya aku dihadapkan dua pilihan yg salah satunya "putus" hah??? Males banget klo cowok udah ngomong kayak gitu... Mau bercanda mau serius, EGP!!!

Pulang-pulang jam 6 baru sampai rumah... Wew wew,,, hahahahaha akhirnya... Seneng seneng... Tapi,, tunggu dulu...baru sampai rumah, salim salim... Trus...

"Tadi main-mainnya di Semarang kemana aja??? Ma siapa??? Ngapain aja??? Mesti mampir???"
"Sini lihat bajunya... Ini baju putih kok warnanya jadi berubah agak item-item gitu?? Pernah nyuci ga sih, di kosan?? Jangan-jangan ga pernah dicuci... Motornya juga tu pernah dicuci ga??? Udah sana mandi, sholat!"

"Di mal baru.PARAGON. Kan tadi sudah bilang, mamaku cantik... Trus mampir tempat mas bayu ma maen ke kosan ita'. Sebenernya bajuku udah di cuci... Tapi tadi kan banyak asep mobil, jadi item lagi deh. Klo motor, emang ga pernah di cuci. Si BLADY aja aku cuci baru 2 kali di jogja... Haha. Tapi kan klo dirumah selalu di cuciin... :P"

HEHEHE,,, aku kangen diomellin.. Hem... Tapi takut... Walopun sudah melakukan pembelaan... Hihihi... :D
Malemnya habis sholat, taaraaa... PESTA SEAFOOD yeee.... :) aku suka. Setelah lama di jogja ga pernah makan seafood. Nyamm nyammm... PARAMPA... :D

0 comments:

Subscribe