Falisa's Story

freak myself out, cherry blossom girl...

      The Royal Kingdom

      Snowblithe

      The Highest King

      Bara Anggara

      The Sweetest Queen

      Caca Falisa

      Cherry-Wolf

      Blue Red

Friday, May 11, 2007

Mengapa Cinta?!

Posted by falisa |

Saat cinta hadir membawa harapan......
ia juga membawa nila.... yang menyebabkan semua ini mungkin terjadi

  1. Ia akan hidup dalam bayang-bayang semu tak bertepi.
  2. Ia kan menjadi kecanduan dan kehilangan arah tujuan.
  3. Ia kan penuh cinta kasih dalam hidupnya.
Saat aku jatuh cinta,,, aku hidup dalam bayanganku semua menjadi hayalanku. Semua menjadi indah,,, seindah apa yang aku hayalkan,,, seindah apa yang aku bayangkan.... Hingga aku tak tau apa yang menjadi sebuah kekurangan,,, aku berfikir,,, dialah yang sempurna. Bahkan aku tak pernah membayangkan, dia meninggalkan aku... begitu bodohnya aku.... hanya keindahan yang ada di hayalku yang aku lihat selama ini.... dan aku tak pernah tau apa yang ada dan terjadi pada kehidupan nyataku......
Hingga akhirnya,,,, dia meninggalkanku,,, aku baru tersadar akan semua ini.... aku baru tau,,, bahwa semua itu adalah bayang-bayang semu yang tak ada arti...... Tapi aku masih merasa beruntung..... karna aku tak terjerumus,,, hingga aku kehilangan arah tujuan.....
sungguh bodoh manusia di dunia ini...... Hidup dalam bayang-bayang cinta yang hanya semu belaka.... Sungguh aku tak tau,,,, bagaimana manusia bisa mengatakan cinta,,, namun dalam hatinya tak mau meneriakkannya.... Jangankan meneriakkannya,, membisikkannya pun Ia enggan. Mengapa harus cinta? Mengapa Ia yang menjadi korban? Ia kemudian disalahkan bila semua telah berakhir. Padahal sesungguhnya,, Cinta tak tau apa-apa.... Bila cinta diucapkan oleh orang yang tak berperasaan,,, maka,, Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya...... Mengapa harus cinta??? Tak adakah permainan di dunia ini yang lebih berarti? daripada mempermainkan cinta????

1 comments:

KIDDIES said...

never give up.. straight on hunting the love. semua manusia diciptakan beda-beda, tak satupun yang mempunyai kesamaan persis.. jd perlu adanya pemahaman antar pribadi orang.

Subscribe