Falisa's Story

freak myself out, cherry blossom girl...

      The Royal Kingdom

      Snowblithe

      The Highest King

      Bara Anggara

      The Sweetest Queen

      Caca Falisa

      Cherry-Wolf

      Blue Red

Friday, May 18, 2007

CINTA

Posted by falisa |

Pada hakikatnya, Cinta adalah rasa yang selalu ada dan melekat dalam hati. Saat kita bernafas,yang kita hirup ada karna cinta, yaitu cinta tuhan pada kita. Dan yang kita hembus adalah bukti cinta dan syukur kita pada tuhan. Cinta datang dari dalam diri lalu menusuk relung hati. dalam..................... tanpa harus diakhiri. Cinta 'kan kita biaskan lewat senyum manis, sorotan mata berbinar cinta. Serta untaian kata asmara.
Asmara adalah sebuah kisah roman dalam kehidupan manusia. Ketika insan manusia dimabuk cinta, maka akan terbentuk lukisan cinta dalam hatinya dan dibuat terbuai oleh peri-peri asmara. Dua sejoli saling memadu janji, ikrar satu tautkan hati menuju kisah kasih abadi. Kalal cinta menyapa, apalah daya dari sebuah nestapa. Semua kan terlewatkan dengan penuh keceriaan. Cinta akan membawa kita melayang dalam samudra kehidupan. Maka kan slalu kita nantikan dan kita impikan sebuah kata penuh makna dalam gejolak jiwa muda yaitu kata cinta.
Cinta akan datang tanpa perlu kita undang. Cinta akan datang menyapa tanpa perlu kita minta. Cinta membuat kita berbinar, seolah mengalahkan lautan bintang gemintang. Kehidupan penuh warna kan kita lalui dengan cinta. Cinta kasih yang selalu abadi.
Abadi kekal cinta. Walau dalam deru derap derita. Akankah ada sebuah kisah cinta sejati dalam kehidupan ini? Kala cinta menghancurkan semua, segala rasa punah. Hadirkan luka,duka, nestapa oleh matinya cinta.Cinta membuat kita melayang menuju negeri impian. Cinta pada hati kita pula lah yang menghancurkan semua rasa dan asa. Saat itulah sebuah kata setia dipertanyakan keberadaannya. Benarkah kesetiaan selalu ada? Cinta tak berarti lagi tanpa kata sejati. Dan kemudian, simpan dalam lama rasa.
Rasa apa yang ada dalam hati. Rasa yang membuat indahnya padi hari. Rasa yang membuat gelisah sepanjang hari. Rasa yang selalu membunya hadir disetiap mimpi. Rasa itu adalah kasih. Kasih kita pada sesama. Rasa itu adalah sayang. Sayang kita pada seseorang. Rasa itu adalah cinta. Cinta kita pada si dia. Kasih sayang yang selalu bersemi cinta adalah setiap rasa yang ingin selalu kita dapat dan kita beri kepada seseorang dari dalam hati. Kasih sayang dengan adanya cinta adalah selalu ingin adanya kesetiaan yang sejati. Kasih sayang cinta adalah selau kita beri tanpa perlu kita bagi.. dan teruntuk padanya lah rasa ini kan selalu ada dalam hati.

0 comments:

Subscribe